Wednesday 23 October 2013

Tentang Pasangan AMAL




“Pemimpin itu nggak perlu pintar, nanti malah minterin rakyatnya, yang penting jujur dan bersih. Dengan karakter jujur dan bersih, maka pemerintahan bisa dikelola dengan baik. Dengan pemerintahan yang jujur dan baik, anggaran bisa dikelola dan manfaatnya bisa dirasakan oleh rakyat.” (Jokowi) 

Ungkapan yang disampaikan oleh Jokowi tersebut di atas disampaikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami dan memang benar adanya. Seyogianya seorang pemimpin tidak perlu pintar tetapi yang paling utama adalah mempunyai karakter jujur dan bersih, karena dengan pemerintahan yang jujur dan bersih tersebut dapat memberikan manfaat langsung kepada rakyat.
Sebuah kebohongan apabila seorang Kepala Daerah membangun suatu daerah tanpa terlebih dahulu tahu apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya. Pembangunan harus disertai dengan dukungan masyarakat. Keberhasilan tidak selalu harus dinilai dengan pembangunan fisik akan tetapi lebih daripada itu, yaitu pembangunan Sumber Daya Manusia yang sesuai dengan kebutuhan pemajuan daerah, bangsa dan negara. Bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memulai kerja dari apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dimiliki dan apa yang bisa dikerjakan bersama-sama dengan rakyat.

Profil ini diberi judul  “Berbuat Untuk Kesejahteraan Rakyat, Sada Kata” merupakan persembahan awal buah pikiran kami yang ingin kami wujudkan dan dicapai bersama masyarakat Kota Subulussalam yang telah lama kami impikan jauh hari sebelumnya. Dan, ini merupakan kesempatan untuk mewujudkan mimpi tersebut untuk menjadi sebuah kenyataan demi kesejahteraan rakyat.
Disadari betul bahwa dalam penyusunan profil ini masih terdapat kekurangan di sana-sini karena kami menyadari bahwa kami bukanlah makhluk yang sempurna. Semata-mata semua karena didasari oleh semangat kami untuk perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Subulussalam sebagaimana yang kita cita-citakan bersama untuk segera terwujud.
Profil diwebsite ini berisikan visi dan misi kami Pasangan H. Affan Alfian Bintang, SE dan Pianti Mala (AMAL) Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Periode 2014-2019.

Melalui media ini diharapkan masyarakat Kota Subulussalam mengenal dan memahami profil Pasangan Calon AMAL untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Subulussalam secara keseluruhan melalui visi dan misi serta program prioritas yang diusung.

0 komentar: