Thursday 17 October 2013

Cara Membuat Animasi Photo sendiri

Selamat Pagi dan salam sejahtera bagi para blogger , yang blum tau pastinya bingung dengan photo saya disamping ini . tapi buat mbah Master sssttttt . sekedar iseng ne sobb saya ingin berbagi pengalaman ketika saya sedang tidak bisa tidur , ketika itu kami baru plang dari Berastagi Sumatera utara , dan kebetulan saya menyimpan dokumentasi kami pada waktu itu , nak skrang saya ingin berbagi pengalaman otodidak saya di sini dengan thema , membuat animasi gif dengan Fhoto Scape. oK untuk tidak banyak cincong ne , kita langsung aja menuju TKP. nah disini kita harus memiliki beberapa hal penting yang harus disediain buat bahannya , macam buat kueh aja ya sobb. langsung saja.
  1. Kita harus memiliki Sofware Photo Scape kalau tidak ada , si editor bisa download sini sobb , lalu jangan lupa dimakan eh di Instal Maksudnya .
  2. nah ini yang penting , siapkan photo andalan anda minimal 4 atau lebih
  3. buka sofware Photo scape
  4. pilih menu Animasi Gif kerna disana banyak sekali pilihannya.
  5. masukkan photo anda . lalu akan bergerak sendiri
  6. untuk mengubah animasinya atau speednya klik kanan pada photo diatas lalu akan muncul pilihan . pilihlah secara bergantian agar kamu bisa mendapatkan hasil yang kamu inginkan .. 
  7. setelah selesai . maka simpanlah hasil anda .
Selamat Berkarya , Smoga bermanfaat . 

1 komentar:

Unknown said...

trimakasih buat bintangcren atas ilmunya . . . .