Wednesday 16 October 2013

Jasa Pembuatan Web Kota Medan

Selamat Malam

           malam ini saya akan berbagi tentang Informasi Komunikasi dan Teknologi . apa kabar Sahabat Blog yang saya Cintai . Jejaringan Sosial merupakan suatu kebutuhan saat ini , baik itu Facebook , Twitter , blog dan Gadget Mobile dan lain sebagainya , nah ketika saya pengen membuat sebuah web di Kota Medan , saya merasa kebingungan untuk memilih tempat dimana kita bisa membangun sebuah Rumah website, namun setelah ada sahabat saya yang memberitahukan maka saya langsung menghubungi di sini , saya langsung contak YM dengan salah seorang IT nya kemudian saya diarahkan ke bagian Marketingnya . tanpa berlama lama saya langsung deal dengan pelayanan mereka yang sangat memuaskan . setelah saya telusuri ternyata Medan Teknologi Indonesia merupakan sebuah Rumah Web terbesar di Sumatera Utara , untuk saat ini mereka telah banyak melakukan kerja sama dengan instansi lain .

        Demikian sekilas memilih web di Kota Medan dari saya , smoga Bermanfaat , Salam Blog. Sampai Ketemu lagi dengan Tulisan saya berikutnya .

0 komentar: