Thursday 24 October 2013

Cara Berpindah Kuota Esia

hallo selamat malam , sekarang saya akan mencoba mengganti kuota pada handphone Smartphone Esia.
awalnya saya juga bingung , ketika saya sampai di kota Medan pada bulan lalu , ketika itu handphone yang saya miliki salah satunya CDMA Esia Smartphone. awalnya membingungkan juga , namun setelah saya cari kemana ternyata penjelasannya cukup banyak di Google. Langsung aja kita masuk :


  1. tentunya anda meiliki hanphone yang mau di Kerjain toh.
  2. memiliki Pulsa minimal 10.000 kerna bakal ada pemotongan registrasinya
  3. hubungi 6060 yang disebut gogo..
  4. setelah itu anda akan dipandu dan ikuti saja perintahnya.
mudahkan ...
demikian sekilas tentang gogo... smoga bermanpaat. apabila tulisan ini menarik, silahkan bagikan kepada orang lain . namun jangan lupa menyertakan ling asal anda mengkopinya. thank. like ya .

0 komentar: